Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013

10 Anggota Akatsuki Terkuat 

sumber : http://narutofans-indo.blogspot.com

 

 hello,minna~ #R disini! kali ini #R mau share 10 Anggota Akatsuki Terkuat. Penasaran? Bayar dulu! hehe,gak gak! becanda! xD ,oke langsung aja! Check it Out! :D
10. Zetsu
 
 Debut
Manga Bab # 234
Anime Naruto Episode # 134
Umur : 56 tahun

Status keanggotaan : Aktif (akatsuki)
Posisi cincin : Kelingking kanan
Pasangan : Tidak ada
Penampakan pertama : Bab
234, Naruto Episode 134
Ciri khas : Mempunyai dua kepribadian, kanibal
Seiyu : Nobuo Tobita 

Zetsu adalah kumpulan dari dua jenis yaitu kuro dan shiro.
Mereka mampu memisahkan diri dan bergabung kembali sesuka mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk menyatukan diri dengan sekitar dan mampu bergerak cepat dari 1 tempat ke tempat lain Di karenakan menyatunya wujudmereka dengan alam. Zetsu dapat muncul ke permukaan darat dan pepohonan sesuka mereka. Shiro zetsu adalah makhluk yang di ciptakan madara Dari sel elemen kayu dari hokage pertama dan beberapa chakra biju yang di salurkan dari gedo mazo, Oleh karena itu zetsu dapat bergerak cepat dari 1 pohon ke pohon yang lain.
belum di ketahui asal dari kuro zetsu.

Setiap terjadi pertarungan zetsu selalu muncul dan melihat keadaan, lalu melaporkan hasil pertarungan ke madara uchiha atau pain. Termasuk saat pertarungan Naruto dan sasuke di lembah akhir. Zetsu kembali muncul saat bergabungnya madara sebagai tobi ke akatsuki.
9. Hidan
  

*UMUR=22 [terkubur 2 april]
*ASAL=Yugakure
*CINCIN=SAN '3'd ambil dr SAN-TAI (3 level)
*POSISI CNCN=Telunjuk kiri
*PASANGAN=KAKUZU
Hidan di perkenalkan bersama KAKUZU saat mreka mncari NEKOMATA'Bijuu berekor 2 yg bentuknya agak mirip abstrak kucing berwarna biru,yg Jinchuurikinya brnama YUGHITO dari KUMOGAKURE.Hidan ini memiliki bibir nyaring dan memiliki kecepatan terendah dalam organisasi akatsuki,tetapi ia tidak dapat di remehkan,terbukti ia adalah seorang Immortal'abadi' dan ia telah mmbnuh ASUMA SARUTOBI guru shikamaru.Hidan bisa tetap hidup jika kepalanya masih utuh.Hidan adalah pengikut sekte budha sesat JASHIN(hati keji) dan di jadikan sebuah jurus yang memungkinkan ia untuk membunuh musuhnya dengan cara bunuh diri (melukai/menusuk jantung sendiri) tetapi sebelumnya ia harus mendapatkan darah musuh yg jadi objeknya (walaupun hanya setetes) namun berkat kejeniusan Shikamaru Hidan berhasil di kalahkan,dengan cara strategi yg sudah di persiapkan sebelumnya.Hidanpun masuk perangkap shikamaru dan Hidan di penggal kepalanya kemudian di kubur di sebuah lubang yg sudah di siapkan sebelumnya.disebuah tanah rahasia milik klan NARA dan tak seorangpun yg bisa menemukannya.
 
8. Konan
Umur : Sudah Wafat
Asal : Amegakure
Status keanggotaan : Sudah Tidak Aktif lagi
Cincin : ("Putih")
 Posisi cincin : Jari Tengah, Tangan Kanan 
Pasangan : Pein 
Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135 
Penampakan pertama : Bab 363 
Ciri khas : Memiliki aksesoris seperti bunga di kepala
Konan merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair. Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amagakure.
7. Sasori
 
Nama: sasori

Julukan: akasuna sasori (sasori si pasir merah)

Lahir: 8 november

Tampil pertama: Naruto vol. 28 (ch. 247)

Umur: 35 (almarhum)

Desa: sunagakure

Teman: Orochimaru,Deidara

Keluarga: ayah,Ibu,nenek chiyo,paman kakek ebizo,


Saat sasori masih kecil, kedua orang tuanya di bunuh sakumo hatake, ayah kakashi. Kemudian di rawat chiyo, neneknya.

Chiyo mulai mengajarkan seni pembuatan kugutsu ke sasori. Pada umur 5 tahun, sasori sudah mampu membuat 1 kugutsu. Bahkan ada yang menyerupai boneka ayah dan ibunya. Sasori sangat cerdas dalam pembuatan boneka, bahkan karyanya masih di gunakan kankurou.

Saat perang dunia ke 3. Sasori membuat para lawannya sekarat dan membuatnya menjadi boneka. Kemudian sasori di juluki akasuna sasori. Sasori memasukan jantungnya ke dalam tabung, sementara dia hidup sebagai boneka.

Sasori bergabung ke akatsuki, di dalam akatsuki, sasori selalu menutup dirinya dengan boneka hiruko, sasori berteman dengan orochimaru. Tapi karena orochimaru keluar dari akatsuki. Setelah di kalahkan itachi, sasori kemudian di pasangkan dengan deidara. Sasori yang menyimpan dendam pada orochimaru. Mengirim kabuto sebagai mata-mata.
6. Kakuzu
  
UMUR : 91(tewas 15 agustus)
ASAL : Takigakure
CINCIN : Ki-Ta (utara) di ambil dari HOKUTOU (bintang utara) 

Kakuzu adalah seorang ninja sangat kuat, sebagai lawan setiap dia telah melihat pertempuran telah dikalahkan dengan sedikit usaha. Dia memiliki kecakapan taijutsu yang sangat tinggi (karena daya baku dan kecepatan), pasokan luas teknik ninjutsu beberapa elemen (karena teknik Takut unik Bumi Grudge dan dekat dengan senilai abad pengalaman) dan pikiran yang sangat analitis. Sifat-sifat memungkinkan dia untuk melawan beberapa lawan tingkat tinggi yang umumnya mengendalikan kecepatan pertarungan, termasuk Hatake Kakashi luar biasa, Yamanaka Ino, dan Choji Akimichi semua pada waktu yang sama.
5. Deidara
-Tanggal Lahir: 5 Mei
  -Jenis Kelamin: Pria
  -Umur: 19 (Meninggal)
  -Tinggi: 166 cm
  -Berat: 50.8 kg
  -Golongan Darah: AB
  -Kekkei Genkai:  Bakuton 
  -Pekerjaan: Teroris Bom
  -Klasifikasi:
      `S-Rank
      `Missing-nin
  -Afiliasi:
      ` Iwagakure
      ` Akatsuki
  -Tim:
      `Bakuha Butai
      `Kishū Shōdō Shōtai
  -Patner:
      `Sasori
      `Tobi 
• Rank
  -Ninja Regristasi: IW08721
• Elemen
  -Bakuton 
  - Tanah (Doton) 
Deidara (Deidara) adalah Ninja S-rank dan Missing-nin dari Iwagakure. Dia juga salah satu anggota termuda dari Akatsuki, dan bermitra dengan Sasori dan Tobi berurutan sebelum kematiannya.
       Selama hari-harinya sebagai shinobi di Iwagakure, Deidara adalah anggota Korps Ledakan, dan memiliki kekkei genkai Bakuton. Deidara juga dipuji tinggi untuk patung tanah liat itu. Namun, ia masih diinginkan untuk mencapai ketinggian lebih besar. Pada awalnya, ia hanya fokus pada menciptakan karya lebih dan lebih, tapi tak lama, dia mulai ketagihan Kinjutsu yang diturunkan di Iwagakure: suatu teknik yang memungkinkan seseorang untuk menguleni chakra menjadi zat.  
     Dia melanggar hukum dan mencuri teknik, menyebabkan dia dikejar. Namun, karena tanah liat peledak yang telah digunakan untuk pertama kalinya meledak dan menurunkan pengejarnya, ia melihat seni ia diinginkan: Seni dari Momen Single (Shunshin no Geijutsu). Setiap kali dia meledakan tanah liat peledak, dia mengingatkan proses yang memungkinkan dia untuk mencapai seni ini.
4. Kisame
Umur : 29 di Naruto, 31 di Naruto Shippūden  (wafat)
Asal : Karigakuru 
Status keanggotaan : Aktif 
Tinggi : 195 cm 
Berat : 83.1 kg 
Tanggal Lahir : 18 Maret 
Golongan darah : AB 
Cincin : ("Selatan") 
Posisi cincin : Jari manis kiri 
Pasangan : Itachi Uchiha
 Penampakan pertama : Bab 139; Naruto Episode 80 
Ciri khas : Penampilan seperti ikan hiu
Kisame Hoshigaki adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan parntnernya Itachi Uchiha. Tidak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam Akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi. Sementara Itachi ditugaskan untuk menangkap Naruto Uzumaki, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, seorang lelaki tua yang dikalahkannya dengan susah payah. Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame, yang berarti "ikan hiu iblis". Meskipun penampilannya yang agak kasar dan kecintaannya dalam bertarung, gaya bicara Kisame tenang dan memiliki sopan santun jika dibandingkan dengan kebanyakan anggota Akatsuki yang lain.
3. Itachi
Umur : 17-18 di Naruto, 20 di Naruto Shippūden 
Asal : Konohagakure 
Status keanggotaan : Sudah Wafat
Tinggi : 175,2 cm 
Berat : 57,1 kg 
Tanggal Lahir : 9 Juni 
Golongan darah : AB 
Cincin : ("Merah Darah") 
Posisi cincin : Jari manis kanan 
Pasangan : Kisame Hosigaki 
Penampakan pertama : Bab 139, Naruto Episode 80 
Ciri khas : Ahli dalam Genjutsu, memakai sharingan dan mangekyo sharingan
Itachi Uchiha adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Konohagakure, partnernya adalah Kisame Hoshigaki, dan merupakan anggota Akatsuki pertama yang diperkenalkan. Itachi adalah salah satu dari Klan Uchiha yang tersisa, yang lainnya adalah adiknya Sasuke Uchiha dan Madara Uchiha (yang dikenal juga sebagai Tobi). Ia bertanggungjawab atas beberapa peristiwa dalam serial ini, seperti pembantaian Klan Uchiha dan keluarnya Orochimaru dari Akatsuki. Itachi telah membuka serta menguasai misteri dari Sharingan dan Mangekyou Sharingan. Ia juga adalah seorang ahli yang luar biasa dalam ninjutsu dan genjutsu. Sasaran bijuu Itachi adalah Siluman rubah berekor sembilan.
2. Pain
Umur : Tidak diketahui 
Asal : Amegakure 
Status keanggotaan :Wafat
Cincin : ("Nol","Tidak ada") 
Posisi cincin : Jempol kanan 
Pasangan : Konan 
Pengenalan pertama : Bab 238; Naruto Episode 135 
Penampakan pertama : Bab 363
Pein adalah Ketua Akatsuki dan merupakan seorang ninja pelarian yang berasal dari Amegakure. Tak ada satupun anggota Akatsuki, selain Konan yang memanggilnya dengan namanya tetapi hanya menggunakan kata "pemimpin" saja, dan wajahnya sangatlah jarang diperlihatkan. Dia memiliki kehormatan paling besar diantara rekan-rekannya (pengecualian untuk Hidan yang termasuk anggota baru) dan dialah yang mengarahkan aksi-aksi mereka. Dia jugalah yang menciptakan jutsu untuk mengeluarkan monster berekor “Bijuu” dari Jinchuuriki. Dia juga bisa menggunakan "teknik pengubah bentuk" ( Shōten no Jutsu) yang dapat menduplikasikan rekan-rekannya dengan menggunakan korban manusia, menjadikan mereka dapat melawan musuh tanpa melukai dirinya. Hasil duplikasi ini sangatlah mirip dengan aslinya, bahkan bisa memiliki kekkei genkai dan senjata khusus seperti yang asli. Kemampuannya seimbang dengan jumlah chakra yang diberikan kepada masing-masing hasil duplikasi ini. Ketika tiba saatnya berkumpul, Pein dapat memanggil rekan-rekannya bahkan dari tempat yang sangat jauh dengan menggunakan telepati.
1. Tobi

Nama : Uchiha Obito
Tim : Kakashi Hatake, Rin & Minato Namikaze
Umur : seumuran dengan kakashi
Pengalaman : Tim Minato Namikaze
 
Uchiha Obito adalah sahabat sejati bagi Kakashi Hatake. Uchiha Obito mungkin bila hidup sekarang seumuran dengan Kakashi. Dalam misi yang ditugaskan kepada pasukannya, Rin telah diculik oleh ninja lawan. Kakashi bertekad untuk meneruskan misi dan yakin bahawa musuh tidak akan membunuh Rin untuk sementara waktu. Obito tidak mempercayai Kakashi Hatake dan mencoba untuk menyelamatkan Rin seorang. Obito juga mengatakan bahwa arwah ayah Kakashi Hatake, Hatake Sakumo telah membuat keputusan yang betul dengan mengutamakan nyawa rekan2 seperjuangannya daripada keberhasilan misi.
Kakashi kemudian berkeputusan untuk membantu Obito menyelamatkan Rin. Demi melindungi Kakashi yang matanya telah dicederakan oleh ninja lawan, Obito membangunkan Sharingan sekaligus membuktikan kekuatannya kepada Kakashi. Selepas menyelamatkan Rin, seorangan ninja Iwagakure menggunakan 'Doton: Retsudotenshō,{Elemen Tanah: Rekahan Bumi di Sekitar Tapak Tangan) untuk mengebumikan mereka bertiga hidup-hidup. Serangan ini akan menghancurkan Kakashi tetapi Obito mengorbankan dirinya dan mendorong Kakashi untuk menyelamatkan nyawa rekannya.
Obito tahu bahwa dirinya tidak lama lagi akan mati . Maka, dia memberikan Sharingannya kepada Kakashi agar menewaskan ninja lawan dan menyelamatkan Rin. Rin, seorang ninja medis memindahkan mata Sharingan Obito ke dalam mata kiri Kakashi. Maka, Sharingan Kakashi dilahirkan. Obito mati dan fikiran terakhirnya adalah Kakashi dan Rin.

Dia berkorban untuk meluangkan lebih banyak masa kepada mereka berdua. Nama Obito kemudian terpahat pada monumen yang mencatatkan nama ninja yang mati semasa melaksanakan misi. Kakashi setiap hari melawati monumen ini setiap hari demi Obito dan menyebabkannya selalu terlambat ke perjumpaan, sesuatu perangai buruk yang diwarisi daripada Obito. Kakashi juga sering mengulang kata-kata Obito yaitu "Dalam dunia ninja, mereka yang tidak mengikuti peraturan adalah sampah, tetapi mereka yang tidak melindungi rekan seperjuangannya adalah lebih kecil daripada sampah."
Yak! itulah daftar 10 anggota akatsuki terkuat saat ini. Sekian postingan kali ini. Jangan lupa kalau ada yang kurang mohon tinggalkan kritik dan saran melalui komen. Arigato! Konnichiwa~ ^^

 

Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online a Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online Manga Naruto 404 Online

Read more at: http://komikfox.blogspot.com/2011/07/naruto-404-falcon-and-akatsuki.html

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Bagus nih. Saya masukin ke blog saya ya. Tapi saya tulis sumbernya kok^^

    BalasHapus
  2. Bagus nih. Saya masukin ke blog saya ya. Tapi saya tulis sumbernya kok^^

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Maaf Kan Tujuan Sasuke hanya memanfaat kan Akatsuki Jadi bukan Anggota resmi !

      Hapus
  4. aku suka karakter uchiha itaci

    BalasHapus
  5. Menurutku zetsu hitam paling hebat.. karna dia bisa memanfaatkan akatsuki dan madara agar bisa membangkitkan ibunya (kaguya)..

    BalasHapus
  6. Keren sekali, terimakasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini .
    Obat Tumor Lidah
    Pemesanan Jelly Gamat

    BalasHapus
  7. Bagus banget
    Bleh di bagikan ga

    BalasHapus

Welcome to My Blog
Widget

Popular Post

Followers

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Source: http://www.amronbadriza.com/2013/01/cara-membuat-tulisan-mengikuti-kursor.html#ixzz2NlpZIl4V

- Copyright © 2013 EVERY THINK MY BLOGGER -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -