Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013


Top 17 Grand Chase Character

sumber : http://libertoa.antblogz.com

 

Zero
Zero
Zero
Profil Zero:
Nama Lengkap: Zero Zephyrum
Kelamin Pria
Usia ( sekitar lebih dari 20 yrs old)
Ras (belum diketahui)
Rumah Benua (belum diketahui)
Hometown (belum diketahui)Cerita (Zero)Suku sihir lainnya di dunia ajaib yang takut suku sihir kuno yang begitu kuat membentuk aliansi untuk membawa mereka ke bawah dan mulai berkelahi dengan mereka akhirnya. Cut melawan tenggorokan mereka melihat tak berakhir dan pergi untuk waktu yang lama. Ketika ‘Duel Von Zak Avenger’, pemilik pedang ajaib ‘Eclipse’ memasuki pertempuran melawan mengambil giliran baru. ‘Duel’, yang berjuang tanpa rasionalitas, menemukan bahwa sifat destruktif tertanam dalam dirinya melepaskan sebagai perkelahian terus dan mulai menghancurkan segala sesuatu di jalan, terlepas dari mereka menjadi suku sihir atau suku sihir kuno. Dia menghilang, dan Grand hampir tidak selamat Magician ‘Oz Pone Max Reinhardt’ menghabiskan sisa hidupnya untuk membuat pedang ajaib baru ‘Grandark’ yang akan melampaui ‘Duel’ s ‘Eclipse’. Tapi ‘Oz’ tidak bisa menjinakkan ego besar ‘Grandark’ dan mulai mencari tubuh fisik baru yang akan dapat menggunakan pedang. Setelah waktu yang lama, cukup lama untuk semua orang untuk melupakan segalanya, sebuah pendekar tidak dikenal yang disebut ‘Wanderer’ muncul di ‘Ernas’. Dia membawa pedang tampak aneh bahwa tak seorang pun mengenali dan menghancurkan segala sesuatu di jalan, mencari jejak kekuatan yang sangat kuat. Dia datang di Chase Grand di Xenia.
Karakteristik Unik Zero kemampuan sisanya dalam sikap yang ia dapat mengadopsi dengan pedang hidup nya, Grandark.
Nol mempekerjakan sikap dalam pertempuran. Sikap mengubah gameplay Zero, berubah dari cepat memukul sikap standar-nya, Freelancer, untuk sikap lambat tapi kuat di mana ia wields pedang yang dahsyat, Grandark. Melalui kemajuan pekerjaan, Zero dapat memperoleh akses ke sikap lebih yang selanjutnya memperluas gameplay nya.


Gaya berbicara (dalam bahasa Indonesia):
“Apakah saya akan menemukan apa yang saya cari hari ini?”
“Apakah aku harus terus berjuang sekarang?”
“Baiklah! Mari kita lakukan ini benar! ”
“Maaf, Gran.”
“Terlalu lambat!”
“Maafkan aku …”

top 16 dimiliki oleh..
Lime
Lime
Lime
Profil Lime:
Nama Lengkap: Serenity Lime
Kelamin: Perempuan
Usia: 14
Kesukaan:  tempat tenang. suka memuji  (Ernasis, Lisnar, dan Armenia).
Dislike: item yang rusak.
Ras: Manusia
Hometown:
Cerita (Lime):
Kapur saat ini tidak tersedia di Amerika Utara Grand Chase. Dia adalah Karakter kedua yang memanfaatkan sistem AMP yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kedua AP dan Keterampilan MP.
Lime mungkin tidak memiliki kekuatan serangan yang intens dan kelincahan tapi dia memiliki pertahanan dari seribu dinding kastil dan yang pertama untuk mengelola kemampuan tanking dari semua karakter dengan bantuan keterampilan auranya yang membantu dia dan sekutu-sekutunya untuk digosok dan mendapatkan kekuatan dengan kehadirannya.
Dia tinggal di sebuah negara kecil hanya sedikit jauh dari Bermesiah disebut Kudus Raya. Orang-orang di negara Kerajaan Suci telah melayani Tuhan “beofwang” sejak awal waktu sebagai beofwang melindungi pintu gerbang dari Elyos dan Aernas, tapi Kejahatan telah rusak beofwang dan orang-orang di negara Kerajaan Kudus terpaksa melarikan diri tanah , termasuk Kelompok yang disebut “Rouge Bintang Knights” yang Kapur adalah anggota. The Rouge Bintang Knights diperintahkan untuk menyegel pintu gerbang Elyos ke Aernas sesegera mungkin, namun dalam perjalanan dengan sesama anggota nya Star Rouge Knights mereka dipisahkan karena perang …
Saat ia berjalan padang pasir dari Sands of Illusion, ia tersandung pada kelompok ksatria yang disebut Chase Grand. Dia bergabung dengan mereka, sebagai tiga pahlawan (Elesis, Lire, dan Arme) tampak mencengangkan mirip dengan dewi panjang memuji – Ernasis, Lisnar, dan Armenia.
Unlocking
Lime belum dirilis di Amerika Utara, tapi ada tab di mana ia seharusnya diberi label “?”.
Dalam Server Korea, dia, bersama dengan Asin adalah “Karakter Event” yang berarti mereka tidak karakter pemula. Lime hanya tidak perlu dibuka. Sayangnya, Kapur hanya diberikan selama acara nya di KGC. Artinya jika Anda melewatkan acara, Anda tidak bisa mendapatkan lagi.
Di Server Taiwan, Kapur adalah karakter gratis untuk waktu terbatas. Dari 10/2/12 untuk 10/16/12, pemain yang login akan mendapatkan Misi Lime gratis (Kas).
Trivia
Dalam Elsword, Kapur adalah Elven PvP NPC yang adalah memproklamirkan diri “polisi hutan”. Tidak seperti anggota khas kelasnya (Sneaker angin), dia memiliki combo diperpanjang ditambah pengait.
Ide untuk membuat Lime terbentuk ketika anggota KoG sedang makan, kapur maka nama “Lime”.
Dalam server Brasil permainan, Lime bernama “Kudus”.
Seperti Asin, Lime tidak memiliki rencana untuk memiliki pekerjaan 2, 3, atau
dan top 15 di tempati oleh Amy
Amy
Amy
Amy


Usia: 14
Favoritnya: Berdansa
Pet Peeves: tari tradisional, Menjadi memimpin.
Type: Unlockable Karakter
Cerita Amy:
Sebelum bergabung dengan Chase Grand, Amy adalah penari dan oracle Tanah Perak di Benua Xenia. Dia telah melayani para dewa setelah perang besar meletus. Karena para dewa sedang dikendalikan oleh kekuatan gelap, ia bergabung dengan oposisi, Ksatria Perak. Dengan karakter hidup dan pesona dan menari yang luar biasa, ditembak Amy ke bintang hampir semalam, meningkatkan moral Ksatria sambil membantu mereka melupakan kelelahan medan perang, sumber istirahat untuk semua. Namun, Ksatria Perak dihancurkan oleh kekuatan gelap dan orang-orang yang tersisa berserakan, memerangi perjuangan yang berat berbahaya dalam upaya berani untuk memenangkan dewa kembali dari kegelapan. Ketika Grand Chase dibebaskan Samsara dari grasps jahat, Amy membuat keputusan untuk memerangi kejahatan dengan Chase Grand.
Amy adalah seorang prajurit khusus yang melimpahkan kekuasaannya di bawah dewa. Dia hampir tampaknya menjadi seorang prajurit tak terkalahkan, sebagai sebuah Oracle.
Dia sangat ceroboh, sensitif, dan cenderung untuk perjalanan banyak.
Setelah pertama bertemu dengan Chase, Ronan dan Ryan langsung pemanggil “cantik” nya. Jin daftar dirinya sebagai salah satu kesukaannya. Lass merasa “segar” setelah tarian Amy, meskipun tidak mengungkapkan pendapat lain. Elesis dan Lire mengutuk dan menghina Amy untuk menjadi cantik, memanggilnya “labu-head”, Arme hanya tertawa ini. Tidak diketahui berapa Sieghart merasa tentang dirinya.
Amy adalah fitur dalam Kuil dungeon Cuatal. Dia memiliki dialog dalam dungeons lain namun.

top 14 adalah..
Ryan.. 
Usia: 15
Aktivitas favorit: Menikmati Alam (Pohon-pohon tinggi, udara segar, dan air bersih).
Pet Peeves: Segala sesuatu yang menghancurkan Alam
Type: Unlockable Karakter (Misi dibeli dengan GP atau Kas)
Ryan
Ryan
Ryan adalah jenis Elf ceria yang mencintai dan membantu orang lain. Dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk pecinta alam, dan akan bermain pranks menjengkelkan pada orang-orang yang mengancam alam. Sejak ia menyaksikan Kaze’aze menghancurkan Laut Partusay, Ryan telah didorong oleh kemarahan melawan Kaze’aze Ada petunjuk untuk hidup Ryan di Hutan Diadili di latar belakangnya,. Namun dialog resmi di Elven Forest menggambarkan Ryan Eryuell mendiami Pulau. Seperti Eryuell Island adalah tanah Elf, orang bisa berasumsi bahwa Ryan dan Lire memiliki afiliasi beberapa dengan satu sama lain di masa lalu. Berbeda dengan Elves Eryuell, Ryan berada di bawah power.Druids Alam yang cukup berbeda Pemanah karena mereka menggunakan daya alam dan Serangan Melee sementara Pemanah mengandalkan terutama pada Serangan berkisar. Ryan adalah fitur dalam Elven Forest penjara. Dia memiliki dialog di bawah tanah lainnya, namun.





top 13 jatuh pada..
-Ronan-
Sekilas Info
Nama Lengkap: Ronan Erudon
Umur: 19
Favoritnya: Menyimpan yang lemah
Pet Peeves: Shadow Orb
Type: Unlockable Karakter
Ronan
Ronan
Cerita (Ronan):
Ronan adalah keturunan dari keluarga Erudon, keluarga legendaris Eja Knights di Kanavan. Dia adalah seorang Royal Guard Guru yang bertugas untuk melindungi keluarga kerajaan dari Kanavan. Pikirannya sedang dikendalikan oleh Kaze’aze yang menginvasi kerajaan, namun ia kembali mengontrol kapan Grand Chase datang untuk menyelamatkan dan menghancurkan Orb Shadow. Ronan menyadari sesuatu yang tidak benar ketika serangkaian kejadian misterius terjadi; pertama Invasi Anmon Gelap dan kemudian penemuan bagian ke Dunia Baru berlangsung. Melihat semua yang telah terjadi, ia memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Grand Chase dan menyelidiki lebih dalam Dunia Baru.
Seperti Elesis, Ronan adalah salah satu untuk memimpin. Ia juga akan mencoba untuk melindungi sekutu-sekutunya juga, karena ia adalah salah satu pembela Kanavan.
Ronan adalah anggota tertua kedua Chase Grand, setelah Sieghart. Dia juga terlihat untuk menunjukkan kehormatannya selama pertempuran.
Ronan adalah fitur dalam Gorge dari Sumpah dan Gaikoz Castle dungeons, meskipun ia memiliki dialog dalam diri orang lain.

top 12..
Azin..
Azin
Azin
Nama: Azin
Usia: Unknow
Hometown: Bermesiah
Kelamin: Laki-Laki
Cerita (Azin)
Para pahlawan baru dari Grand Chase benar-benar memberikan pembicaraan. Setelah seseorang misterius tiba, rumorsarose banyak tentang dia, beberapa benar-benar tidak masuk akal. Tapi secara bertahap, hal itu berlangsung.
The Azin muda itu tidak selalu diketahui seperti itu. Sebelumnya dia hanya seorang anak biasa Bermesiah. Sebuah manusia seperti Ronan, Elesis dan Anne. Tapi tampaknya dia tidak memiliki kehidupan yang mudah. Semuanya menunjukkan bahwa ia menderita pelecehan dan penganiayaan, tumbuh sendirian dan tanpa teman.
Sementara itu, Jin tumbuh dikelilingi oleh teman-teman dan sahabat di antara Ksatria Perak. Tuannya, Azin Tairin, ke-2 di perintah dari Knights, cukup bangga dengan pemuda pejuang, dan meramalkan bahwa Jin akan tumbuh menjadi anggota terkuat dari organisasi. Pemimpin kelompok itu, Victor, memiliki harapan tinggi untuk masa depan Jin … menjadi rusak oleh kekuatan jahat Thanatos, di bawah pengaruh Astaroth.
Victor mengkhianati kawan sendiri dan membantu kekuatan kegelapan untuk membawa kejatuhan Tanah Perak. Memimpin anak buahnya ke dalam perangkap, ia menyebabkan pembantaian Ksatria Perak, sehingga menghilangkan kekuatan yang kuat untuk kebaikan yang bisa menentang rencana penguasa dewa memproklamirkan diri.
Victor, sang pengkhianat
Di tengah kekacauan dan pertempuran yang diikuti, Azin Tairin ngeri ketika ia melihat gerombolan monster mendekati untuk menyerang ksatria yang telah ditinggalkan, di bawah kepemimpinannya. Menyadari mereka mengalami kerugian yang besar, Azin memerintahkan Jin melarikan diri. Anak laki-laki pemberani tidak ingin meninggalkan tuannya, tetapi kehormatannya wajib dia untuk menaati. Jin melarikan diri, berani dan Azin Tairin tinggal di belakang untuk menahan gerombolan menyerang cukup lama untuk memastikan bahwa siswa yang terbaik selamat.
Ketika Jin akhirnya kembali, tidak ada tanda-tanda tuannya. Tidak ada berita Victor, yang telah meninggalkan dengan ksatria lain (dan Jin tidak pernah membayangkan bahwa itu adalah pengkhianat), pemuda mengira ia adalah satunya yang selamat dari Ksatria Perak. Dia salah.
Tuannya, Azin Tairin juga selamat. Perbedaannya adalah bahwa ia terluka parah. Semua sekelilingnya telah jatuh dalam pertempuran, semua teman-temannya tewas. Sama seperti Jin, Azin mengira ia adalah satunya yang selamat dari perintahnya. Tapi aku tahu aku tidak akan hidup lama. Berkelana, mengigau dan melemah karena cedera, ketika menyadari, Tairin hilang di tengah hutan. Tanpa kekuatan, dia pikir dia akan mati di sana. Sampai ada anak yang tidak diketahui, ungu rambut.
Azin Tarin diselamatkan oleh … Azin masa
Untuk beberapa alasan, merasa menyesal bahwa pemuda di ambang kematian. Mungkin itu adalah pertama kalinya saya merasa terhubung dengan manusia lain karena dia tahu apa yang dia menderita. Ketika ia menyadari pemuda telah memutuskan untuk menyelamatkan orang itu. Dan begitu Azin Tairin selamat.
Bersyukur karena telah diselamatkan oleh anak itu, Tairin memutuskan untuk melatih dia dalam seni bela diri dan filosofi Ksatria Perak. Ia dengan cepat menyadari bahwa anak itu memiliki potensi besar. Jenius lain lahir, seperti “almarhum” muridnya Jin telah sehari. Tairin mulai melatih anak itu dan selalu mengatakan kepadanya cerita tentang bekas muridnya, pria berambut api berdedikasi muda yang akan menjadi prajurit terbesar dari Knights Perak dia tinggal.
The master yang sama. Dua murid kepribadian bertentangan?
Untuk pertama kalinya, anak itu senang. Untuk pertama kalinya ia merasa memiliki keluarga. Tuannya adalah apa yang ia harus menutup orangtua. Dia akan melakukan apa pun untuk mengesankan Anda dan membuat Anda bangga. Ini akan menjadi sekuat anak kecil dengan rambut merah, seperti yang Jin Azin yang begitu bangga. Tidak Akan lebih kuat.
The Fox Biru: licik dan perencanaan kekuatan Anda
Sayangnya, ia tidak memiliki kesempatan untuk membuktikan kepada mentornya. Tertangkap off-penjaga oleh monster, Azin lagi campur tangan untuk menyelamatkan murid barunya. Aku tidak ingin mati muda sebagai Jin. Pemuda tidak ingin melarikan diri. Dia tidak akan pernah meninggalkan mentornya, itu sangat penting. Dan untuk melindungi Anda, Tairin lagi-lagi terluka. Kali ini, luka itu mematikan bahkan …
Anak itu mampu melakukan apa saja untuk menyelamatkan satu-satunya orang yang peduli. Orang yang mengajarinya untuk menjadi kuat. Cukup kuat untuk menghancurkan semua orang yang telah memimpin di masa lalu. Seseorang harus membayar. Yang ia miliki adalah namanya. Ikatan-satunya yang bisa menjaga anak dengan tuannya. Maka lahirlah Azin baru!
Untuk Azin, filosofi Ksatria Perak tidak masalah. Apa yang penting adalah kekuasaan. Jadilah yang terkuat. Buktikan kepada mentornya bahwa dia benar-benar telah muridnya terbaik sepanjang masa. Tapi bagaimana, jika saingannya telah meninggal begitu lama? Bagaimana untuk bersaing dengan hantu?
Apa kejutan Azin untuk mencari tahu tentang keberadaan Chase kelompok. Sebuah kelompok yang telah menemukan terakhir dari Knights Perak. Kelompok yang Jin, “Red Lion” berafiliasi. Sekarang ia bisa bertemu dengan mahasiswa yang tuannya sangat bangga. Siapa tahu, Jin juga bisa mengajarkan gerakan baru? Atau lebih baik lagi, mungkin dia bisa membuktikan sekali dan untuk semua Tairin bahwa sebenarnya ia adalah yang terkuat, bukan Jin.
Semua harus saya lakukan adalah menemukannya.
The Red Lion: kekuatan dan kemarahan adalah kunci kekuatan.
top 11 adalah..

Rin..
Profil Rin:
Usia: 15
Rin
Rin
Favorit (Aktivitas): UNKNOWN
Pet Peeves: UNKNOWN
Type: Starter Karakter
Kegelapan menguasai dunia selama gerhana total. Dapatkah Anda mengerti mengapa? Ini adalah kisah te
ntang seorang dewi yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia. Murni jahat selalu menjadi fakta keberadaan. Setelah Horde Malevolent terbangun, api hitam mulai mengkonsumsi segalanya …
Kekuatan Horde Malevolent begitu besar, bahkan para dewa yang diberikan tak berdaya. Dengan penghancuran eksistensi di tangan, hanya suara penderitaan bisa didengar. Agnesia, dewi hidup dan kemurnian, sedang melakukan perjalanan ke arah timur ketika ia datang untuk berperang dengan Horde Malevolent. Menyadari kejahatan yang tidak pernah dapat benar-benar dihapuskan, dia mengorbankan dirinya dengan menyegel Horde Malevolent dalam tubuhnya.
Agnesia berhasil menyelamatkan dunia, tapi pada biaya keabadian dirinya sebagai seorang dewi.
Agnesia memilih untuk terus mati dan terlahir kembali dalam upaya untuk menjaga Horde Malevolent disegel pergi. Seperti tubuh Agnesia melemah, Horde Malevolent mendapatkan kembali kekuatannya, dan dunia akan dibahas dalam kegelapan sekali lagi.
Merebut kesempatan ini, Horde Malevolent bersekongkol untuk melenturkan kekuasaannya. Seperti dunia ini kewalahan oleh kegelapan, makhluk jahat untuk menyiksa tubuh Agnesia itu.
Setelah gerhana berlalu, lain anak perempuan akan lahir, membawa dalam kesedihan besar nya. Akankah ini rantai mengutuk pernah rusak?

hmm.. top 10 adalah..
Mari
Mari
Mari
Profil Mari:
Nama lengkap: Elesis Sieghart
Usia: 15
Favorit Aktivitas: Pertempuran Intens
Pet Peeves: Pertempuran Mudah
Type: Starter Karakter
Elesis adalah Knight Kanavan dan putri seorang Tracker Kanavan yang tidak pernah kembali setelah ia dikirim untuk menemukan Kaze’Aze. Dia adalah seorang pendekar yang luar biasa yang telah dilatih oleh ayahnya sejak lahir. Sementara dia berada di perjalanan untuk menemukan ayahnya, ia mendengar berita tentang Kaze’aze di Kerajaan Serdin. Menyembunyikan identitas
aslinya, Elesis bergabung Grand Chase dengan harapan akan menemukan ayahnya.
Elesis telah dikatakan untuk mengambil peran kepemimpinan dari Chase Grand, setelah mereka berangkat dari Guru Knight.
Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa dia adalah dari Serdin, karena lokasi starter Grand Chase berlangsung di Serdin. Dia adalah dari Kanavan.
Sieghart diyakini nenek moyang Elesis ‘, yang Lire menunjukkan pada satu titik.
Karena fakta ini, itu membuat nama lengkapnya Sieghart Elesis.
Hal ini kemudian menunjukkan bahwa Nama lengkap Elesis adalah Elesis Sieghart.
Elesis dan Arme sering tidak setuju, meskipun mereka bertarung dengan baik bersama-sama.
Elesis dikenal sebagai kepala Knights Ruby.



dan sekarang adalah TOP 9..
siapakah yang akan masuk top 9?
danjawabanya adalah…
Elesis !
Elesis
Elesis

Profil Elesis:
Nama lengkap: Elesis Sieghart
Usia: 15
Favorit Aktivitas: Pertempuran Intens
Pet Peeves: Pertempuran Mudah
Type: Starter Karakter
Cerita Elesis:
Elesis adalah Knight Kanavan dan putri seorang Tracker Kanavan yang tidak pernah kembali setelah ia dikirim untuk menemukan Kaze’Aze. Dia adalah seorang pendekar yang luar biasa yang telah dilatih oleh ayahnya sejak lahir. Sementara dia berada di perjalanan untuk menemukan ayahnya, ia mendengar berita tentang Kaze’aze di Kerajaan Serdin. Menyembunyikan identitas aslinya, Elesis bergabung Grand Chase dengan harapan akan menemukan ayahnya.
Elesis telah dikatakan untuk mengambil peran kepemimpinan dari Chase Grand, setelah mereka berangkat dari Guru Knight.
Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa dia adalah dari Serdin, karena lokasi starter Grand Chase berlangsung di Serdin. Dia adalah dari Kanavan.
Sieghart diyakini nenek moyang Elesis ‘, yang Lire menunjukkan pada satu titik.
Karena fakta ini, itu membuat nama lengkapnya Sieghart Elesis.
Hal ini kemudian menunjukkan bahwa Nama lengkap Elesis adalah Elesis Sieghart.
Elesis dan Arme sering tidak setuju, meskipun mereka bertarung dengan baik bersama-sama.
Elesis dikenal sebagai kepala Knights Ruby.

sekarang kita menuju ke top 8..
top 8 adalah..
Lass..
Lass
Lass
Profil Lass:
Nama lengkap: Lass Isolet
Usia: Unknown
Favorit Aktivitas: Unknown
Pet Peeves: Past-Nya
Type: Unlockable Karakter
Lass pikiran dan tubuh dibebaskan dari kepemilikan Kaze’aze setelah Chase Ulasan Grand kalah jahat Kaze’aze itu dari dunia. Meskipun ia tidak bisa mengontrol tindakannya, Lass masih merasa bersalah ketika ia menyadari bahwa tubuhnya digunakan sebagai kapal Kaze’aze untuk menghancurkan benua dan membunuh orang tak bersalah yang tak terhitung jumlahnya. Para anggota Chase Ulasan Grand mengerti bahwa Lass bertekad untuk memperbaiki kesalahan, dan memungkinkan dia untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka untuk memulihkan perdamaian ke benua.
Lass adalah cukup karakter misterius, yang sebelumnya tidak diketahui.
Lass tidak berbicara sering.
Lass rupanya ingat Perak Kota Cross, kampung halamannya. Hal ini ditunjukkan dalam deskripsi pencarian beberapa.
Lass adalah fitur dalam Ellia Benua dan Kaze’aze Castle dungeons, meskipun ia berada di bawah kendali Kaze’aze di kedua. Dia memiliki dialog di bawah tanah lainnya setelah bergabung pengejaran.
dan kembali ke top 7…
top 7 jatuh pada^^
Ley
Profil Ley:
Ley
Ley
Umur: Unknown (sebagai iblis adalah pada skala usia yang berbeda dari manusia, tetapi tampaknya ~ 18)
Suka: Menjadi penonton di perkelahian, berpartisipasi dalam perkelahian.
Dislikes: Sebuah dunia dengan tidak ada pertempuran.
Type: Unlockable Karakter
Kekuasaan dan pengaruh yang selalu bersama dengan keluarga yang kuat beberapa di dunia iblis. Suku lebih ekstrim dari setan yang menginginkan kehancuran total Kounat realisasi setelah kekalahan mereka bahwa mereka dibutuhkan untuk tumbuh kekuatan mereka sendiri dengan merebut itu dari setan lebih moderat yang tidak menginginkan habis-habisan kehancuran. Para ekstremis, dengan demikian, diam-diam mulai mengembangkan kekuatan mereka. Suatu hari, kekuatan ekstremis tiba-tiba kewalahan bahwa dari moderat, dan kepala setan moderat hilang. Ley adalah putri dari salah satu keluarga yang lebih moderat kuat, Sungai Crimson. Peter von Crimson River, penguasa darah merah, mulai merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres di dunia iblis dan menghentikan kegiatan yang mencurigakan pada bagian dari keluarga Canyon Pembakaran, dan untuk mengamankan kesetiaan mereka, mengirim putrinya ke Ley Aernas untuk menemukan Dio, kepala keluarga Canyon Pembakaran.
Ley adalah putri angkuh dan dingin menyendiri dari keluarga Sungai kuat Crimson, yang setia hamba (terutama nya butler Jeeves, digambarkan di atas) dijalankan compang-camping mencoba untuk menyenangkan hatinya. Meskipun ia tidak suka untuk terlibat langsung dalam pertempuran, dia cukup menikmati menjadi penonton, meskipun kenikmatan nya tidak dikhianati lahiriah oleh emosinya. Ada saat-saat ketika orang-orang di sekelilingnya menjadi terseret ke dalam pertempuran karena dia.
top 5 jatuh pada..
Lire..
Lire
Lire
Profil Lire:Usia: 15
Favorit Aktivitas: Apa pun yang berkaitan dengan Spirits
Pet Peeves: Monster (terutama yang jelek)
Type: Starter Karakter
Elf dari Eryuell Pulau terkenal karena kemampuan tempur mereka, tetapi secara alami pasifis dan mencoba untuk menghindari keterlibatan dalam konflik manusia. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, perang Manusia diperluas di seluruh benua dan serangkaian insiden aneh terjadi. Para Peri memutuskan untuk mengakhiri isolasi mereka dan bekerja sama dengan Manusia. Bekerja sama, para Peri dan Manusia menemukan bahwa Kaze’aze bertanggung jawab atas malapetaka yang merusak benua.
Untuk kembali perdamaian Eryuell Island dan benua, para Elf memutuskan untuk melanjutkan menyelidiki Kaze’aze, dan membentuk Korps Elven untuk memerangi kejahatan nya. Lire adalah anggota Korps Elven yang telah bergabung Grand Chase atas nama Peri.
Lire biasanya tetap di belakang pertempuran, karena keterampilan memanah. Lire adalah jenis ramah karakter yang suka membantu sekutu-sekutunya dengan menggunakan nya kekuatan elf.
Lire memegang kekayaan Pengetahuan, mengetahui musuh-musuhnya melalui pertempuran, atau misteri dari lokasi saat ini. Dia juga salah satu lebih matang dari Trio, menjaga kedua Elesis dan Arme dari pertempuran.
sekarang adalah top 4..
dan top 4 diduduki oleh..
Lupus..
Profil Lupus/Rufus:     Nama Lengkap: Rufus Wilde
Lupus
Lupus
Usia: Unknown
Favorit Aktivitas: Unknown
Pet Peeves: Unknown
Type: Unlockable Karakter
Setelah ditinggalkan dan didorong oleh kebencian ke arah ayahnya terasing, Rufus Wilde (atau Lupus) ditetapkan untuk melampaui kemampuan ayahnya dan menjadi salah satu pemburu terbesar di dunia karunia. Dia menghabiskan bertahun-tahun sebagai serigala mengasah keterampilan dan menyempurnakan perdagangan mematikan, dan setelah berakhirnya pengejaran panjang di Dunia Mundane, Rufus siap untuk kembali ke Underworld sampai ia tiba-tiba menemukan sebuah api biru misterius.
sudah tidak kerasa sudah masuk 3 besar^^
dan yang menduduki di posisi ke 3 adalah..

Jin..
Profil Jin:

Jin
Jin
Usia: 17
Favorit Activites: Martial Arts, Amy
Pet Peeves: Kacang, Pimento (Tipe Red Pepper), Tuhan Ascendant
Type: Unlockable Karakter
Dahulu kala di Benua Xenia, di taman desa kecil di mana anak-anak Tanah Perak akan bermain, anak laki-laki berambut merah akan memimpin anak-anak lain ketika bermain sebagai jenderal mereka. Dia segera tertangkap mata dari Ksatria Perak, dan mengaku sebagai trainee.
Anehnya, Tanah Perak memisahkan diri dari Xenia. Sebagai Grand Chase Knights mengejar Kaze’aze dan selanjutnya ke tanah air dari Knights Silver, mereka mencari keberanian Ksatria Silver dengan Jin.
Jin adalah tipe khusus dari prajurit yang menggunakan berbagai jenis sihir, yang dikenal sebagai Chi.
The “Ksatria Perak” adalah ras of Fighters yang menanamkan diri dengan Chi.
Mereka juga merupakan salinan dari Grand Chase, karena mereka berdua memiliki tujuan yang sama: Untuk memusnahkan Kegelapan.
Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka berada di dua benua yang berbeda.
Ksatria Perak nyaris hancur setelah Peri Hitam Ratu menyerang basis mereka, meninggalkan Jin dan Amy, yang pergi pada saat itu, yang selamat hanya dikenal.
Jin ditampilkan dalam Reruntuhan Silver Knights penjara, meskipun ia memiliki dialog dalam setiap dungeon Tanah Perak setelah yang pertama.
waaaaahhhh
sekarang adalah runner up dari top 17 Grand Chase Character..
dan runner up dari game Grand Chase (Versi Liberto Amin) ini adalah..
Sieghart !!! :)
Profil Sieghart:
Sieghart
Sieghart
Nama lengkap: Zeke Sieghart (Kakeknya Elesis)
Usia: Sekitar 600 tahun
Aktivitas favorit: Relaksasi. Menjadi dimanjakan oleh hamba-hambanya
Pet Peeves: Pelatihan, berjalan, dan berlari
Type: Unlockable Karakter (diperkenalkan sebagai karakter awal di server Korea)
Sieghart adalah Gladiator master Kanavan panjang, lama. Namanya legendaris dan prestasi dalam pertempuran telah diceritakan dalam buku-buku sejarah. Pada suatu waktu, dia sendiri staved serangan dari 100 goblin, sebuah kisah yang diceritakan kepada anak-anak bahkan desa-desa terkecil. Dia menolak semua gelar dan penghargaan yang diberikan kepadanya oleh kaum bangsawan dan meninggalkan ksatria untuk mencari tujuan sendiri. Sedangkan pada perjalanannya, ia datang atas reruntuhan kota kuno dan menghilang. Setelah setahun berlalu, ia menyerah untuk mati dan seluruh kerajaan berduka atas meninggalnya pahlawan legendaris.
Ratusan tahun telah berlalu, dan rumor dari seorang ksatria baru yang muncul di Kekaisaran Bermesiah yang menyebar di seluruh benua. Pria itu mengaku sebagai pahlawan lama hilang, Sieghart dan disajikan dirinya di ibukota Kanavan.
Sementara perjalanan melalui peninggalan kuno kerajaan lama hilang, ia diserang oleh setan besar dan dimasukkan ke dalam keadaan mati suri. Melihat kondisi itu, para dewa Highlanders dihidupkan kembali dia dan melatihnya dengan prajurit mereka membuatnya abadi.
Dia kini telah meninggalkan untuk bergabung dengan Chase Grand. Sebagai Allah Ascendant dan serangan jahat pengikutnya Kekaisaran Bermesiah tekadnya lebih kuat dari sebelumnya.
Sieghart adalah fitur dalam Dinding Luar dari Serdin penjara, meskipun ia memiliki dialog dalam diri orang lain.

dan sekarang adalah saat yang ditunggu-tunggu^^
top 1 dari 17 karakter grand chase (Versi Liberto Amin) adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..
Arme^^
come on Arme..
Profil Arme^^:
Usia: 15
Favorit Aktivitas: Penelitian Magical
Pet Peeves: Interferensi dengan Penelitian Sihir nya
Type: Starter Karakter
Arme adalah Mage ceria dari Serdin, Kerajaan Magic. Dia menjadi anggota dari Violet Mages Guild, serika
Arme Grand Chase
Arme Grand Chase
terbesar dalam Kerajaan Serdin, pada usia dini. Dia telah menguasai baik Hitam dan White Magic, tapi rasa ingin tahunya untuk sihir masih tak terpuaskan. Setelah belajar tentang sihir yang kuat Kaze’aze itu, Anne memutuskan untuk bergabung dengan Grand Chase, berharap untuk menghadapi Ratu Kegelapan.
Arme telah disaingi banyak orang dengan Elesis sejak mereka bertemu.
dan itulah beberapa sketsa top 1 s/d 17 karakter grand chase versi (Liberto Amin)

 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog
Widget

Popular Post

Followers

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Source: http://www.amronbadriza.com/2013/01/cara-membuat-tulisan-mengikuti-kursor.html#ixzz2NlpZIl4V

- Copyright © 2013 EVERY THINK MY BLOGGER -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -